Tuesday, May 02, 2006

Jakarta = Macet = Ancur = Kotor

Wah gw udah lupa gimana senengnya jadi reporter untuk ngeliput, entah ada demo, aksi damai, atau apalah kumpulan orang itu namanyaaa... Tapi, kemaren Jakarta bener-bener penuh, sesak, sumpek, kotor, berisik, untung aja damai...

Setelah dapet surat sakti dari bos, bahwa gw harus reportase live di Bundaran HI pas Hari Buruh Dunia alias MayDay, berangkatlah gw ke sana.. Bukan pada jumlah para buruh yang demo gw takut, tapi ya Allah, suhunya itu lohh Panas bgtttt...!!!!

Dari jam 8 pagi udah manteng di bunderan HI, kalah kali patung pancoran.. Jam 10, panasnya ok sekalian sunbath, tapi jam 11, 12, 1 siang ya Allah panas bgtttt.......

Balik ke kantor, semua pada nanya gimana serem gak demonya, heboh gak, dapet nara sumber gak.. gw cuma diem aja, dan pertanyaan langsung berganti, ya Oli lo item bgt, muke lo udah kayak kesemek, udah gak ada bedanya sama mimin..

KURANG AJARRRRRRRRRRR

No comments: