Monday, July 24, 2006

No Word To Say, Just I Love You

Maaf jika selama ini menghilang..
Maaf jika selama ini tidak ada kabar..
Itu karena proses yang sedang gw alami..
Proses yang sangat panjang..
Proses yang baru, dan sedikit agak aneh menurut gw..

Setelah dua tahun gw pacaran sama avi, akhirnya “saat” itu datang juga.. Saat dimana keluarga diikutsertakan, dijadikan satu ikatan..

(Flash Back)
Waktu itu seragam putih abu-abu, masih gw pake dan usia pacaran gw dan avi juga udah 2 tahun, tapi ntah kenapa (lupa) gw dan avi putus di tahun kedua, tepatnya di kelas 3 SMU.. SMU 61 dan SMU Angkasa Halim jadi saksi..

Gw sibuk nge-band dan ikutan training seni di JakArt, dia sibuk sekolah.. tapi gw inget tanggal gw putusin avi, 14 Februari.. yup hari Valentine, itu adalah hari yg paling avi sebel sampe sekarang..

Tiba-tiba gw lihat dia, di atas vespa tua ijo bersama pria lain.. dia ada di depan mobil gw pengen negor tapi takut cowoknya marah (jaga privacy), dan dia menghilang nyelip di antara kemacetan jalan Casablanca..

Semenjak itu gw gak pernah liat dia lagi, dia tahun 2004, saat gw udah gawe di FeMale radio jadi asst. produser Poetri Soehendro, jam 4 sore hp gw bunyi.. tanpa nama dan tanpa nomer, sebenernya bete ngangkat telp yg gak jelas identitasnya, tapi ya udahlah akhirnya gw angkat..

Diujung sana, ada suara yg gw inget bgt pernah nangis, ketawa, teriak dalam hidup gw.. dan “hai to, apa kabar kamu..?? masih inget aku ngak, yang diputusin pas hari valentine..??”

Deg.. jantung langsung berenti..

Kepanggil semua ingatan gw tentang dia.. Ana Avianti K. dia langsung curhat, kalo dia sedang dalam proses mau putus sama cowoknya.. dalam hati “anjrit, ngapain dia cerita cowoknya sama gw..??” tapi gw biarin aja, karena tipenya avi adalah yang suka cerita.. gw dengerin terus, dan sejak itu telp demi telp berdatangan..

Dan hubungan kembali terjalin hingga sekarang.. dan akan berubah, di minggu ini.. akan berubah dari pacaran menjadi SUAMI – ISTRI..

(to be continued)

No comments: