Tuesday, September 12, 2006

cerita berlanjut..

Iya.. iya.. dilanjutin nulisnya dehhh..

Phuihh, gw langsung dimarahin sama seseorang, begitu dia tau gw males nulis..
kata-katanya nyerocos kayak gini : "heh gendut, gw barusan baca blog lo, trus katanya lo males nulis, ihh gak banget deh.. jangan berenti dong..!!! boleh aja hobi moto lo jalan lagi, tapi kalo nulis harus jalan teruss, nulis apa kek, sedikit aja.. gw tuh suka sama tulisan lo, begitu jujur apa adanya, ga dibuat-buat.. perjalanan dari anak laki-laki menjadi pria.. pliss jangan berenti..!!!"

Akhirnya gw nulis lagi.. tapi teteup ya teman-teman jika mau melihat-melihat hasil foto dan lagu-lagu kesukaan gw, silakan loh berkunjung http://www.mrpinguin.multiply.com, hehehe...

Ngak tau kenapa tiba-tiba aja hobi moto yang udah lama hilang sejak ngak kuliah lagi, tiba-tiba aja muncul lagi.. gara-gara ada seorang temen "moeg-moeg" (promosi 97.5 FM Otomotion dan seorang manager handal band SIKSA KUBUR) mau ngejual kamera underwaternya, katanya lagi butuh duit buat bayar kos-kosan..

Secara gw juga ngoleksi kamera (dari tahun 1981 - Olympus, sampe lomo 3 versi, sebenernya hobi ngoleksi kamera itu datang dari nyokap yg hobi banget ngumpulin barang-barang tua turunlah hobie itu ke gw) ya udah gw ambil aja, tapi dengan alasan gw test dulu tuh kamera..

Minggu kemarin 9 September 2006, berangkatlah gw dan avi ke Waterboom Cikarang.. ahhhh, kolem berenang seruu, udah lama ga berenang.. Seru juga nih Waterboom tiket masuk 45.000/orang.. Ganti baju, oles sunblock dikit, pemanasan, cium-ciuman bentar sama avi (hihihi berasa di bali), baru deh berenang, SEGERRRRRRRRRR.....

Dan inilah hasil fotonya..















No comments: