Friday, October 17, 2008

Nasib.. Nasib..

Emang bener ya ternyata praduga-praduga itu kadang-kadang datang langsung bikin deg-degan. Lama-lama parah ya praduga-praduga yang makin banyak dateng ke gw.. Ohh Nasib.. nasib..

Praduga yang pernah gw terima :
Waktu masih single : "cari cewek dong, mosok gitu aja ga laku..?? Apa jangan-jangan..??
Jawaban gw : "sianjing.. udah ada tenang aja deh..!!

Waktu dapet cewek : "wih dapet juga lo, pake pelet apa lo..??
Jawaban gw : "Pelet ganteng kalii..!!"

Waktu belom merid, gara-gara kelamaan pacaran banyak yang bilang : "Kok lo blm merit sih..?? Gila ya anak orang dikeremin terus..!!"
Jawaban gw : "sabar aje, lagi bikin undangan nih..!!"

Waktu nyebar undangan : "wih jadi kawin lo. bisa emang..??
Jawaban gw : "bawel. awas lo ya kalo kagak dateng..!!"

Waktu merit : "yakin itu bini lo, kok cakep banget sih..??"
Jawaban gw : "yakin. gw gitu logh..!!"

Waktu belom hamil : "wah sob blm dapet juga nih junior. Perlu bantuan stuntman gak..??
Jawaban : "makasih gw bisa ndiri kok..!!"

Waktu hami : "banyak berdoa sob, semoga anaknya ga kayak lo..??
Jawaban : "....... (diem misut-misut)"

Waktu jadi bapak : "BO.. Yakin nih anak lo, ga salah..!! Gw rasa ada kesalahan waktu di rs nih, salah bawa bayi orang lo..??
Jawaban gw : "iyee ini anak gw.. mau ape lo..??

"TERSERAH DEH PADA MAU NGOMONG APA..!!"
"YANG PENTING, JALAN TERUS AJA BLEH..!!"
"MEMANG ORANG SIRIK BANYAK.. HEUAUHEAHUEA"

2 comments:

Iwan said...

huehueheuheu..
itu derita loh Nto..



Iwan @ fu150.wordpress.com

Unknown said...

semangat Anto....!! walo orang mo ngusik apaan juga heheh...
maju terus pantang mundur..